Jumat, 05 Desember 2014

KITA untuk Indonesia

KITA untuk Indonesia
adalah gerakan kita bersama yang bertujuan untuk kita lebih peduli demi kebaikan negri. adapun sasaran yang kita tuju adalah kita menjadi bangsa yang lebih peduli terhadap bangsa dan negara, yang didalamnya mencakup berbagai aspek. aspek lingkungan utamanya lebih menjaga lingkungan sekitar serta memperhatikan eko sistem yang baik. aspek sosial tentunya kepedulian kita dengan sesama rakyat indonesia, terutama anak-anak sebagai penerus bangsa ini. aspek budaya juga menjadi penting sebagai ciri jati diri bangsa, karena bangsa yang kuat adalah bangsa yang menghargai budayanya sendiri.

Kawan KITA untuk Indonesia

adalah Saya, Anda dan Kita semua yang merasa peduli dengan Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.
Agama, Suku dan keturunan tidak menjadi pembeda tapi menjadi pelengkap KITA dalam berbangsa dan bernegara. KITA boleh berbeda tapi kita mempunyai visi dan misi yang sama untuk negri ini.

Penggagasan KITA sendiri berawal dari keprihatinan terhadap negri ini dan munculah ide ide spontan untuk berbuat dengan hal hal kecil disekitar kita. kesadaran bangsa kita yang kurang akan kepedulian lingkungan sekitar menjadi target pertama KITA dalam beraksi. Memperhatikan sampah adalah contoh hal kecil yang kita belum semuanya sadar, yang paling mendasar adalah menanamkan kesadaran akan hal hal baik dan sepantasnya kita sebagai manusia yang menjadi pemimpin di bumi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts